Sukses

Entertainment

Captain America: Civil War Masih Puncaki Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Seperti sudah banyak diduga, film Captain America: Civil War kembali berjaya di box office Amerika Serikat (AS) pekan ini. Film produksi Marvel ini tidak hanya berada di peringkat pertama selama dua pekan berurutan, tapi juga membuat rekor baru.

Film ketiga dari seri Captain America ini mengalahkan perolehan pekan kedua dari film Marvel lainnya, Iron Man 3. Seperti dilansir dari variety, film yang dibintangi Chris Evans ini meraih pemasukan 72,5 juta USD. Meski turun sekitar 60 persen dari pekan lalu, Civil War masih unggul jauh dari para pesaingnya dengan total pendapatan 295 juta USD.

Film Money Monster. foto: collider

Peringkat kedua masih ditempati film Disney, The Jungle Book dengan 17,7 juta USD (total 311 juta USD). Film Disney lainnya, Zootopia, juga masih bertahan di peringkat keenam. Ada dua film baru yang mampu menembus 10 Besar, yaitu Money Monster dan The Darkness.

Kedua film itu masing-masing menempati peringkat ketiga dan keempat. Money Monster yang disutradarai Jodie Foster dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts berbujet 27 juta USD, sedangkan The Darkness yang hanya berbujet 4 juta USD sudah meraih 5,2 juta USD. Film The Huntsman kembali turun ke urutan ketujuh dan peringkat paling buncit dihuni oleh The Boss.The Jungle Book. foto: THR

Di pekan depan, kedigdayaan Captain America: Civil War akan diuji oleh film animasi The Angry Birds Movie. Mampukah film yang diadaptasi dari game laris itu menggeser Civil War di puncak box office AS? Menarik untuk ditunggu.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu kedua Mei 2016

1 (1). Captain America: Civil War. 72,5 juta USD
2.(2). The Jungle Book. 21,8 juta USD
3. (-). Money Monster. 15 juta USD.
4. (-). The Darkness. 5,1 juta USD.
5. (3). Mother’s Day. 3,2 juta USD.
6. (6). Zootopia. 2,8 juta USD.
7. (4). The Huntsman: Winters War. 2,5 juta USD.
8. (5). Keanu. 1,9 juta USD.
9. (7) ). Barbershop: The Next Cut. 1,6 juta USD.
10.(8). The Boss. 1,1 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading