Sukses

Entertainment

Tanpa CGI, Syuting Pertarungan Civil War Tetap Bikin Ngilu

Fimela.com, Jakarta Efek CGI memudahkan sineas untuk membuat adegan-adegan yang sulit dilakukan secara manual. Namun, tak selamanya CGI cukup untuk membuat adegan terlihat riil. Seperti dalam film Captain America: Civil War, pada aktor harus tetap beradegan laga yang butuh nyali tinggi.

Desain produksi film laga harus diperhitungkan dengan matang untuk menjaga keselamatan pemainnya. Video yang dirilis Movie Pilot Superheroes dalam halaman facebook memperlihatkan rumitnya adegan yang harus dilakoni oleh jagoan Avengers.

Captain America: Civil War menceritakan tentang perpecahan tim Avengers kedalam dua kelompok yang masing-masing dipimpin oleh Steve Rogers dan Tony Stark yang justru dengan mengejutkan mengambil keputusan untuk mendukung pengawasan dan arahan dari pemerintah.

Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Civil War sudah dirilis sejak 6 Mei kemarin di AS, sedangkan di Indonesia sudah dirilis sejak 27 April lalu.

Beragam konflik semakin memanas dalam film terbaru Marvel, Captain America: Civil War mendatang. Dalam film yang sudah tayang di bioskop Indonesia ini, Steve Rogers (Chris Evans) dan Tony Stark (Robert Downey Jr) memimpin tim mereka masing-masing untuk menjaga umat manusia di muka bumi.

Captain America: Civil War. foto: Cinema Blend

Captain America: Civil War mendapat banyak pujian dari para pengamat dan kritikus. Film ini memang menampilkan cerita ringan, mudah dicerna dan ngepop. Semuanya disajikan dengan menarik dan dengan kualitas yang cukup bagus serta menghibur tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading