Sukses

Entertainment

Ada Mantan Pacar Robert Downey Jr di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Beragam konflik semakin memanas dalam film terbaru Marvel, Captain America: Civil War mendatang. Dalam film yang sudah tayang di bioskop Indonesia ini, Steve Rogers (Chris Evans) dan Tony Stark (Robert Downey Jr) memimpin tim mereka masing-masing untuk menjaga umat manusia di muka bumi.

Captain America: Civil War mendapat banyak pujian dari para pengamat dan kritikus. Film ini memang menampilkan cerita ringan, mudah dicerna dan ngepop. Semuanya disajikan dengan menarik dan dengan kualitas yang cukup bagus serta menghibur tentunya. 

Selain itu, ada sejumlah hal menarik di film superhero tersebut. Salah satunya adalah reuni Robert Downey Jr dengan mantan pacarnya. 

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Mereka pun pernah bermain bersama di film Chaplin (1992) dan Only You (1994). Yup, dia adalah Marissa Tomei, pemeran May Parker yang merupakan bibi Peter Parker alias Spider-Man. Downey dan Tomei pernah menjalin hubungan khusus di era 90-an setelah bertemu di film Chaplin.

Pemeran Iron Man/Tony Stark ini pun memuji Marissa Tomei yang masih terlihat cantik dan awet muda di usia 51 tahun. Reuni mereka dipastikan akan kembali berlanjut di film solo Spider-Man, Homecoming. Marissa akan kembali berperan sebagai May Parker. Sedangkan Robert Downey Jr juga sudah dipastikan akan bermain di film yang akan dibintangi oleh Tom Holland itu.

Robert Downey Jr dan Marissa Tomei di film Only You (1994). foto: movpins.com
Sementara itu, Captain America: Civil War  menceritakan tentang  perpecahan tim Avengers kedalam dua kelompok yang masing-masing dipimpin oleh Steve Rogers dan Tony Stark yang justru dengan mengejutkan mengambil keputusan untuk mendukung pengawasan dan arahan dari pemerintah.

Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Civil War sudah dirilis sejak 6 Mei kemarin di AS, sedangkan di Indonesia sudah dirilis sejak 27 April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading