Sukses

Entertainment

Tak Tampil di Captain America: Civil War, Ray Sahetapy Tak Kecewa

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun lalu, aktor senior Ray Sahetapy sudah diberitakan akan bermain di film Captain America: Civil War. Meski hanya mendapat peran kecil, Ray sempat mengikuti syuting selama dua hari di Atlanta, Amerika Serikat (AS).

Meski mengakui ikut bermain, Ray merahasiakan perannya di film produksi Marvel tersebut karena sudah terikat kontrak untuk tidak membocorkan informasi seputar Captain America: Civil War.  Namun sayangnya, menjelang pemutaran Captain America: Civil War, Ray menandaskan tidak akan tampil di film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo itu.

Captain America: Civil War. foto: 21cineplex

Hal ini tentu saja mengecewakan masyarakat Indonesia yang berharap dapat kembali melihat aksi bintang negeri ini di film Hollywood. Apalagi di akhir tahun lalu, kita disuguhkan kemunculan Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars: The Force Awakens.

Namun pihak Marvel sepertinya punya pertimbangan lain hingga menghilangkan bagian adegan milik Ray. Walaupun begitu, pemain film The Raid ini mengaku tak kecewa dan bersedia jika nantinya mendapatkan lagi tawaran bermain di film Hollywood. "Enggak (kapok) lah. Asyik kok. Tetap namanya juga pengalaman, ini jadi pengalaman yang berharga dan menarik" tutur Ray Sahetapy seperti dilansir dari Suara.com.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain itu, Ray juga mengatakan kembali mendapatkan tawaran proyek lain meski belum bisa menjelaskannya secara detail. "Ya namanya juga mereka cari aktor. Tawaran pasti ada, ya kita lihat saja nanti," ucap Ray.

Walaupun Ray Sahetapy memastikan tidak akan muncul di film superhero tersebut, film Captain America: Civil War tetap akan dirilis pada 27 April mendatang di Indonesia. Sedangkan di AS sendiri baru akan rilis pada 6 Mei nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading