Sukses

Entertainment

Sebelum di AS, Captain America: Civil War Rilis di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Captain America: Civil War menjadi salah satu film yang sangat ditunggu kehadirannya oleh para penggemarnya, terutama oleh pecinta komik Marvel. Pasalnya, film garapan Russo bersaudara tersebut bakal menampilkan pertempuran hebat antara dua kubu dalam tubuh superhero Avengers.

Adalah kubu Captain America yang beranggotakan Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man dan The Winter Soldier. Serta kubu Iron Man dengan anggota The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spider-Man.

Captain America: Civil War. foto: 21cineplex

Baca Juga

Lalu, kapan film ketiga Captain America ini akan rilis di Indonesia? Ternyata seperti beberapa film produksi Marvel lainnya, film yang dibintangi oleh Chris Evans ini akan lebih dulu dirilis di Indonesia daripada di Amerika Serikat (AS). 

Seperti dilansir laman IMDbCaptain America: Civil War akan tayang di Indonesia pada 27 April nanti, bersamaan dengan sejumlah negara lainnya. Padahal di AS sendiri, baru akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Sedangkan pihak 21 Cineplex sudah menyebar poster Captain America: Civil War dengan keterangan tayang pada bulan April ini. 

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Film Captain America: Civil War sepertinya akan terasa sedikit spesial untuk para penonton Indonesia, sepertinya hal film Star Wars: The Force Awakens. Aktor kawakan Ray Sahetaphy berkesempatan untuk ambil bagian sebagai Auctioneer atau juru lelang di film ini. 

Selain Chris Evans, Captain America: Civil War juga turut dibintangi oleh Robert Downey Jr, Elizabeth Olsen, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Sebastian Stan, Emily VanCamp dan Tom Holland. Film produksi Marvel tersebut akan dirilis lebih dulu di sejumlah negara, termasuk di Indonesia, sebelum tayang di AS pada 6 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading