Sukses

Entertainment

Chris Evans: Captain America: Civil War Bukan Sekuel Avengers

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War termasuk salah satu film yang sangat dinantikan tahun ini. Film ketiga Captain America ini dibintangi Chris Evans dan sejumlah pemain top lainnya.

Captain America: Civil War memang menampilkan hampir semua jagoan atau karakter pahlawan super dari Avengers, kecuali Thor dan Hulk. Tak heran kalau banyak fans mengira film ini mewakili atau sekuel dari Avengers.  

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Hal itu dibantah oleh Chris Evans. Pemeran Captain America ini merasa keberatan kalau Captain America: Civil War disebut sebagai filmnya Avengers. Ia pun mengungkapkan alasannya secara detil.

"Karakter yang ditampilkan memang cukup banyak, namun fokus cerita tetap pada perjuangan Steve Rogers (Captain America) khususnya konfliknya dengan Tony Stark (Iron Man)," tutur Chris seperti dilansir dari Collider. 

Avengers Age of Ultron. Foto: via ibtimes.co.uk

"Menarik sekali melihat seorang pria yang optimis dan tidak egois seperti Steve harus menghadapi kekecewaan, pengkhianatan, frustasi dan keegoisan. Ada momen saat semua orang di hidupnya mengujinya dan itu adalah tantangan baginya,” sambung Chris. Sementara itu, Captain America: Civil War akan menampilkan pertarungan hebat antara kubu Captain America dan kubu Iron Man. 

Film yang dibintangi Chris Evans ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading