Sukses

Entertainment

Teaser Seru Captain America: Civil War di Super Bowl

Fimela.com, Jakarta Pergelaran Super Bowl pada 7 Februari kemarin di California, Amerika Serikat, menjadi ajang promosi bagi sejumlah film Hollywood, termasuk Captain America: Civil War. Film yang dibintangi Chris Evans ini memang semakin bikin penasaran.

Karena itu, pertandingan Super Bowl yang memadukan olahraga dengan hiburan musik serta film ini tak hanya ditunggu-tunggu para penyuka American Football. Seperti dilansir dari variety, sejumlah iklan eksklusif ikut ditampilkan, termasuk teaser terbaru Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War. foto: the verge

Baca Juga

Teaser berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sejumlah adegan penting yang akan hadir dalam filmnya nanti. Uniknya, sepanjang adegan yang menyajikan pertikaian antar superhero itu terdengar kata ‘United we stand’ dan ‘Divided we fall’ berulang-ulang sebagai latar musiknya.

Ada cuplikan adegan Winter Soldier yang membela Captain America dan mencoba untuk melawan Iron Man. Namun Tony Starks alias Iron Man dengan sigap memakai tangan kebesarannya dan menepis tembakan yang ditodongkan oleh Winter Soldier. Adegan lainnya memperlihatkan Black Widow yang terkejut melihat ledakan besar di depannya.

Iron Man di Captain America: Civil War. foto: cinema blend

 

Sedangkan Tony terlihat sedih saat mendapati sahabatnya, War Machine, tumbang dalam pertempuran. Adegan ini semakin memicu spekulasi kalau War Machine adalah salah satu dari beberapa karakter superhero yang akan tewas di film ini.

Lalu di akhir teaser terlihat kubu Captain America dan kubu Iron Man saling berhadapan dan sepertinya siap untuk bertarung. 

Film yang dibintangi Chris Evans ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Film Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading