Sukses

Entertainment

Cantiknya Risty Tagor Belum Berhijab di Video Klip The Banery

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa waktu ke belakang nama Risty Tagor memang sering disebut karena perceraiannya dengan Stuart Collin. Setelah hanya beberapa bulan menikah, Risty memutuskan untuk menggugat cerai Stuart.

Namun kali ini tim Bintang.com tak akan membahas masalah rumah tangga antara Risty dan Stuart. Tim Bintang.com akan membahas bagaimana ketika Risty menjadi bintang video klip The Banery.

The Banery (via YouTube)

Dalam sebuah video klip berjudul 'Karena Dia', mantan istri Rifky Balweel tersebut beradu akting dengan Samuel Zylgwyn. Dalam video klip tersebut mereka berdua bermain peran sebagai sepasang kekasih.

Lagu 'Karena Dia' sendiri menceritakan tentang hancurnya perasaan pria karena perempuan idamannya. Sang perempuan meninggalkan sang pria hanya demi seseorang yang baru dikenal.

Risty Tagor (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam video klip tersebut Risty Tagor berperan sebagai perempuan yang meninggalkan kekasihnya demi pria lain. Sedangkan Samuel menjadi pria yang ditinggalkan sang kekasih.

Risty Tagor yang masih belia ketika itu masih belum mengenakan kerudung seperti sekarang. Penasaran bagaimana cantiknya Risty Tagor kala itu? Yuk simak video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading