Sukses

Entertainment

Star Wars: Episode VIII Mulai Syuting di London

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Disney dan Lucasfilm memulai produksi sekuel Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: Episode VIII. Dilansir The Hollywood Reporter, serangkaian proses syuting sudah dilakukan oleh para pemain dan kru seri kedelapan Star Wars itu sejak Senin (15/2/2016) lalu.

Lokasi syuting sendiri bertempat di London, Inggris. Sembari syuting berlangsung, film ini terus mengukuhkan daftar pemainnya. Yang teranyar, Benicio Del Toro, Laura Dern dan pendatang baru Kelly Marie Tran menyatakan keterlibatannya di film arahan Rian Johnson tersebut.

Benicio Del Toro (AFP/Bintang.com)

Para pemain dari seri sebelumnya, Star Wars: The Force Awkens, juga dipastikan akan terlibat lagi seperti Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie dan Andy Serkis. Sayangnya, keterlibatan Harrison Ford masih menjadi misteri. Meski di akhir film dikisahkan sudah terjatuh, namun banyak yang berharap Han Solo akan kembali lagi di film selanjutnya.  

Beberapa waktu lalu, pihak Lucasfilm juga sudah menggoda penggemar dengan merilis video teaser pertama dari seri kedelapan Star Wars. Video berdurasi 34 tersebut diunggah sebagai pengumuman dari dimulainya proses produksi dari film ini.

Daisy Ridley main di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Foto: Screenrant

Tak hanya bertindak sebagai sutradara, Rian Johnson juga ikut serta menulis naskah skenario Star Wars: Episode VIII. Rencananya, Lucasfilm akan kembali memanfaatkan momen libur Natal dan Tahun Baru untuk merilis filmnya, yakni pada 15 Desember 2017 mendatang.

Star Wars: The Force Awakens tercatat sebagai seri tersukses dari franchise Star Wars. Sejak rilis 18 Desember 2015 lalu, film ini sudah meraup pendapatan box office mencapai 2,02 miliar USD di seluruh dunia. Hal ini tentu diharapkan dapat tertular di film Star Wars: Episode VIII nantinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading