Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Star Wars Episode VIII Ditunda Tanpa Alasan Jelas

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens memang sudah tumbang di puncak box office Amerika Serikat. Namun film berikutnya, Star Wars Episode VIII pastinya akan sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Star Wars: The Force Awakens yang merupakan film ketujuh dari seri Star Wars sudah meraih penghasilan lebih dari 1,8 miliar USD sampai pertengahan bulan ini. Para fans Star Wars tentunya sangat menantikan kelanjutan film produksi Disney dan Lucasfilm tersebut.

Rian Johnson, sutradara Star Wars Episode VIII . foto: moviepilot.com

Namun sayangnya, pihak Disney baru saja mengumumkan kalau mereka akan menunda jadwal rilis film tersebut. Sebelumnya, film Star Was Episode VII dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2017 mendatang. Namun menurut berita dari Cinema Blend, jadwal rilis film tersebut mundur sampai Desember 2017.

Sayangnya, pihak Walt Disney tidak memberikan alasan penundaan tersebut. Hal itu memicu sejumlah rumor terkait penundaan jadwal rilis film Star Wars Episode VIII.

Star Wars: The Force Awakens dan Avatar. foto: The Hollywood Reporter

Kabarnya, penulis sekaligus sutradara Rian Johnson sedang sibuk menulis ulang skenario film tersebut. Kritikan terhadap kualitas cerita Star Wars: The Force Awakens diyakini memicu tim produksi untuk membuat ceirta yang lebih kuat lagi.

Kalau benar-benar ditunda, film Star Wars Episode VIII harus bersaing ketat dengan film Avatar 2 yang rencananya juga akan dirilis pada akhir 2017 mendatang. Star Wars: The Force Awakens saat ini menjadi film terlaris ketiga dunia sepanjang masa di bawah Avatar dan Titanic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading