Sukses

Entertainment

Colin Trevorrow Cibir Petisi George Lucas Sutradarai Star Wars

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar petisi untuk mendukung George Lucas menyutradarai film terakhir dari trilogi Star Wars yaitu Star Wars Episode IX. Padahal pihak Disney sudah mengontrak Colin Trevorrow sebagai sutradara.

Lucas sendiri sebagai pemegang hak cipta dan sutradara trilogi pertama Star Wars sudah menjual hak cipta film tersebut pada pihak Disney. Sementara itu film Star Wars: The Force Awakens yang sedang beredar, berhasil menjadi box office dan menjadi film terlaris ketiga dunia sepanjang masa.

George Lucas. (AFP/Bintang.com)

Namun sutradara J.J. Abrams justru tak akan kembali menduduki kursi serupa untuk film Star Wars Episode VIII dan IX. Rian Johnson akan menyutradarai Episode VIII dan Colin Trevorrow membesut Episode IX. Colin sendiri sudah tak asing lagi dalam industri perfilman Hollywood.

Ia berhasil menyutradarai Jurassic World yang juga sukses besar di tahun lalu. Lalu bagaimana komentarnya tentang petisi tersebut?

"Itu lucu, aku baru saja mengetahuinya, sungguh lucu dan aneh," cibir Colin menanggapi petisi penolakan untuknya, seperti dilansir dari comicbook.

Colin Trevorrow. Foto: via heyuguys.com 

"Aku pikir itu sehari setelah aku berpidato di Lucasfilm kepada semua orang tentang bagaimana kami ingin meneruskan hasil imajinasi ini," lanjutnya. "Dengan kreativitas mentah serta keberanian yang dibawa George ke film ini, kami tidak takut akan membuat malu diri kami sendiri dengan melakukan sesuatu yang mungkin gila," pungkas Colin Trevorrow.

Film Star Wars Episode VIII dan Episode IX masing-masing akan dirilis pada 2017 dan 2019. Rian Johnson dan Colin Trevorrow tentunya diharapkan bisa mengulangi atau bahkan melebihi keberhasilan J.J. Abrams dalam membesut Star Wars: The Force Awakens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading