Sukses

Entertainment

Indonesia Bersiap Menyambut 35 Calon Bintang D'Academy 3 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Sukses lewat ajang pencarian bakat D'Academy dan D'Academy 2, indosiar akan kembali mencari 'The Next Dangdut Superstar' dengan melakukan audisi di 25 kota yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. D'Academy 3 bakal melahirkan penyanyi dangdut dengan kualitas bintang yang tak kalah dari para juara sebelumnya.

"Sangat beragam. Saya yakin ketika kita menghadapi D'Academy kami menunggu. Semua sekarang penonton Indonesia menunggu-nunggu D'Academy 3. Banyak pertanyaan apa ada orang yang akan mempunyai suara emas seperti Danang, Lesti, Evi. Bahkan banyak yang menunggu aksi D'Terong dan para juri," tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi Indosiar dalam Konferensi Pers Dangdut Academy 3, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Harsiwi Achmad antusias dengan bakat-bakat baru di D'Academy 3 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apalagi dengan adanya program pencarian bakat menyanyi yang disiarkan secara langsung, masyarakat Indonesia bisa lebih mencintai musik yang sudah menjadi mimik muka dari bangsa Indonesia ini. 

Baca Juga

"Musik dangdut bisa dibawa ke kelas yang tinggi lagi. Dan betapa nanti kita tonjolkan kembali. Dan semoga kita bisa menelorkan artis yang luar biasa. Sesuai yang sudah-sudah," lanjutnya.

Yang terbaru, D'Academy 3 akan menampilkan interkasi host, juri dan komentar yang lebih fresh. Karena akan menampilkan Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Rina Nose dan Gilang Dirga sebagai hostnya. Dan juga para juri profesional diantaranya Iis Dahlia, Inul Daratista, Saipul Jamiln Rita Sugiarto, dan terbaru penilaian dari Hetty Koes Endang. Sementara komentator akan tetap diisi oleh Nassar, Ivan Gunawan atau Samuel Watimena, dan Soimah.

D'Academy 3 siap lahirkan bakat baru sehebat Danang (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu akan ada juri-juri khusus yang akan menilai penampilan peserta D'Academy 3. Nantinya ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini akan dibuka lewat 'Konser Selamat Datang' yang akan ditayangkan pada Minggu 24 Januari 2016 pukul 19.00 wib. Selanjutnya 'Konser Nominasi' akan ditayangkan mulai 25 Januari pukul 19.00 wib, dan pemenang D'Academy 3 akan ditentukan pada 'Konser Kemenangan' yang digelar pada 27 Mei 2016.

Berikut bintang.com merangkum 35 peserta yang lolos memasuki D'Academy 3:

1.Amir (Aceh)
2.Boy (Aceh)
3.Nonie (Aceh)
4.Duo Alfin (Medan)
5.Tasya (Pekanbaru)
6.Dhea (Lampung)
7.Icha (Tangerang)
8.Dila (Karawang)
9.Mega (Bandung)
10.Irsya (Bandung)
11.Gitta (Cianjur)
12.Arin (Cirebon)
13.Canda (Cirebon)
14.Hayati (Sumedang)
15.Wina (Ciamis)
16.Sarah (Tasikmalaya)
17.Nisa (Solo)
18.Putra (Kediri)
19.Angel (Surabaya)
20.Linda (Ponorogo)
21.Gandhes (Banyuwangi)
22.Meisya (Samarinda)
23.Lia (Samarinda)
24.Heri (Kutai Kartanegara)
25.Rani (Kutai Kartanegara)
26. Sona (Barabai)
27.Weni (Pontianak)
28.Ilham (Polewalimandar)
29.Rafly (Gowa)
30.Sofia (Pinrang)
31.Ical (Majane)
32.Ismail (Gorontalo)
33.Haris (Lombok)
34.Anggun (Bima)
35.Alboa (Bima)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading