Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Gandeng Mesra Yuan Shan Shan

Fimela.com, Jakarta Film So I Married My Anti-Fan yang dibintangi Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD baru saja menyelesaikan proses syuting. Meskipun begitu, tim produksi kembali membuat para penggemar merasa penasaran.

Setelah memposting foto Chanyeol yang bergaya ala koboi, kali ini personil EXO itu terlihat menggandeng mesra lawan mainnya dalam film So I Married My Anti-Fan. 

Bukan Seohyun SNSD yang digandeng mesra oleh Chanyeol, tapi justru Yuan Shan Shan. Aktris cantik asal China itu memang dikabarkan sedang dekat dengan Chanyeol.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO. foto: hellokpop.com

Baca Juga

Bahkan beredar kabar kalau keduanya menjalin cinta lokasi alias cinlok. Yang jelas, dalam foto yang beredar tersebut, penampilan Chanyeol terlihat begitu tampan dengan nengenakan tuksedo hitam. Sedangkan Yuan Shan Shan juga tampil cantik dengan gaun berwarna perak.

Suasana romantis semakin terasa dengan hiasan kerlip lampu. Tentu saja foto itu semakin membuat para penggemar penasaran dan baper dengan kabar kedekatan Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan.

Chanyeol EXO dan Yuan Shah Shan di film So I Married My Anti-Fan. foto: instagram

Sementara itu, film So I Married My Anti-Fan menceritakan tentang seorang selebriti pria bernama Hoo Joon. Ia harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan atau orang yang tidak menyukainya. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam penuh.

‘So I Married My Anti-Fan’ merupakan adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama. Selain Chanyeol EXO, film inii juga dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Yuan Shan Shan. Namun masih belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading