Sukses

Entertainment

Kenali 'The Imperial March', Musik Orkestra Iconic Film Star Wars

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian para penggemar film Star Wars pasti tak asing lagi dengan The Imperial March atau biasa disebut juga Darth Vader's Theme. Musik orkestra yang dikomposeri oleh John Williams tersebut memang menjadi latar belakang suara yang iconic di film-film Star Wars.

The Imperial March pertama kali muncul dalam seri ke-2 film Star Wars yang berjudul The Empire Strikes Back. Sejak saat itu musik tersebut menjadi sangat melekat dengan film Star Wars dan muncul di setiap film kecuali film pertama yang berjudu A New Hope.

Star Wars: The Force Awakens. (via the wrap)

The Imperial March sendiri merepresentasikan kerajaan yang menjadi pihak antagonis di film Star Wars. Musik tersebut selalu dimainkan ketika tokoh bernama Darth Vader muncul di sebuah scene.

Bagi pihak kerajaan, The Imperial March menggambarkan tentang kekuatan, perintah, dan kontrol. Sedangkan bagi pasukan pemberontak musik tersebut digambarkan sebagai simbol tirani, penindasan, serta kebencian.

Star Wars: The Force Awakens (via screen rant)

Dalam film Star Wars, The Imperial March dimainkan oleh sebuah grup orkestra. Namun grup band No Doubt sering memainkan lagu yang dirilis pada 29 April 1980 ini dalam beberapa konser mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading