Sukses

Entertainment

Nikmati Bulan April dengan 8 Film Bioskop Terbaru

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan April, bioskop Indonesia kedatangan film-film dari berbagai genre mulai dari drama, horor, thriller hingga action. Baik film Hollywood maupun karya anak negeri bakal bersaing sehat untuk mencuri perhatian penonton.

Beberapa film yang akan rilis bulan ini bahkan sangat diantisipasi kehadirannya. Sebut saja AADC 2 yang sudah dinantikan hampir 14 tahun lamanya, lalu CaptainAmerica: Civil War dan masih banyak lagi. Berikut Bintang.com rangkumkan delapan film bioskop terbaru untuk mengisi bulan Aprilmu.

Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2? 2)

Masih ingat dengan kisah Cinta dan Rangga yang begitu fenomenal pada 2002 silam? Kembali dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, sekuel Ada Apa dengan Cinta? ini siap rilis pada 28 April mendatang. Sayangnya, formasi pemain dari film pertamanya tidak lengkap, lantaran pemeran Alya, Ladya Cherryl, tak bisa ikut karena alasan pendidikan.

Captain America: Civil War

Setelah Deadpool, film produksi Marvel lainnya seerti Captain America: Civil War juga sangat dinantikan kehadirannya tahun ini. Meski belum merilis tanggal pastinya, namun pihak 21 Cineplex sudah menyebar poster dengan keterangan tayang bulan April. Film ini akan mengisahkan pertempuran antara dua kubu superhero yang digawangi oleh Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey).

Captain America: Civil War. foto: the verge

Surat Cinta Kartini

Tepat pada Hari Kartini, 21 April 2016, film ini akan rilis serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Rania Putri Sari dan Chicco Jerikho ini memadukan unsur sejarah dan fiksi. Kisahnya pun dititikberatkan pada kisah percintaan Kartini dan seorang pria dari kalangan rakyat jelata.

Chicco Jerikho bergaya klimis di film Surat Cinta Kartini. foto: wowkeren

The Jungle Book

Disutradarai oleh Jon Favreau (Iron Man), film ini mengambil latar belakang kisah legendaris Rudyard Kipling yang juga menjadi inspirasi dari cerita klasik animasi Disney. The Jungle Book kembali hadir dengan petualangan penuh aksi yang dialami oleh Mowgli (Neel Sethi), seorang anak manusia yang selama hidupnya dibesarkan oleh kawanan serigala.

The Jungle Book merilis teaser trailer perdana. Foto: Youtube

The Huntsman: Winter's War

Sekuel Snow White and the Huntsman yang kini berjudul The Huntsman: Winter’s War akan tayang pada 13 April mendatang. Sesuai judulnya, film ini akan memfokuskan pada kisah sang pemburu ‘Huntsman’ (Chris Hemsworth) dan membuang jauh-jauh sosok Putri Salju alias Snow White yang di film pertamanya diperankan Kristen Stewart.

Chris Hemsworth di poster film The Huntsman: Winter’s War. foto: daily mail

Super Didi

Bertepatan dengan hari Kartini, 21 April 2016, film Super Didi akan rilis di jajaran bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini mengisahkan tentang petualangan seorang ayah dalam merawat dua anak perempuannya, pasca sang istri ke luar negeri.

Film Super Didi. Foto: Instagram (@filmsuperdidi)

Cipali KM 182

Film horor, Cipali KM 182 yang dibintangi Anisa Rahma bakal rilis pada 21 April mendatang. Film ini diangkat dari kisah nyata, di mana tol Cikampek-Palimanan (Cipali) menyimpan segudang cerita mistis yang tak terpecahkan. Belum genap setahun dioprasikan, tol terpanjang di Indonesia ini sudah menelan banyak korban jiwa.

Film Cipali KM 182 dibintangi Dodit Mulyanto, Anisa Rahma, dan Iqbal Perdana. (Dok. K2K Productions)

Rumah Pasung

Mengambil genre horor, Rumah Pasung dibintangi oleh dua bintang muda yang namanya tengah bersinar, Stefan William dan Natasha Wilona. Ceritanya tentang seorang pria yang mendapat warisan sebuah rumah tua di pinggir kota. Saat sedang mengunjungi bersama sang kekasih, kejadian-kejadian aneh, menakutkan nan mencekam mulai meneror keduanya. Film ini ditargetkan rilis pada 28 April 2016.

Stefan William dan Natasha Wilona. (Instagram @stefannwilliam)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading