Sukses

Entertainment

Intip Cara Vino G. Bastian Mengurus Anak di Trailer Super Didi

Fimela.com, Jakarta Trailer film Super Didi sudah resmi dirilis. Arka (diperankan Vino G. Bastian) dibuat kerepotan pasca ditinggal pergi sang istri Wina (diperankan Karina Nadila) ke Hongkong. Pasalnya, segala tugas rumah, termasuk mengurus anak dilimpahkan kepadanya.

Arka dan Wina dikaruniai dua orang anak perempuan yang usianya tak berbeda jauh, Anjani (Anjanique Reney) dan Velia (Aviela Reyna). Di golden age ini, mereka sedang aktif-aktifnya dan ingin mengetahui banyak hal.

Poster film Super Didi. Foto: Instagram (@vinogbastian__)

Tentu bukan perkara mudah untuk Arka yang notabene pekerja kantoran. Jangankan mengurus rumah, mengurus dua anak pun Arka sudah kuwalahan. Ia kemudian meminta pertolongan Oma Mayang dan Opa serta Mbak Ami untuk membantunya mengurus Anjani dan Velia.

Pasalnya, di waktu bersamaan, Arka dihadapkan pada deadline singkat sebuah project yang sangat penting dalam kariernya. Dalam video satu menit tersebut, penonton dapat menyaksikan cara Arka mengurus Anjani dan Velia.

Film Super Didi. Foto: Instagram (@filmsuperdidi)

Dengan penuh cinta, ia mencoba membagi waktu antara karier dan anak. Meski pada akhirnya, Arka harus merelakan sebagaian besar waktunya untuk pekerjaan dan membiarkan buah cintanya menunggu hingga larut malam.

Di akhir video, Vino G. Bastian menunjukkan akting menangisnya. Bukan karena adegan yang mengharukan, melainkan karena ia ikut terhanyut dalam cerita film Frozen yang ditontonnya bersama buah hati. Film Super Didi ditargetkan rilis pada 21 April 2016 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading