Sukses

Entertainment

Punya Dua Anak dari Karina Nadila, Vino G. Bastian Kewalahan

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian ternyata sudah punya dua anak dari Karina Nadila. Padahal selama ini Vino adalah suami dari Marsha Timothy dan baru punya satu orang anak. Apakah Vino menikah dengan Karina? Ternyata tidak.

Itu hanya bagian dari cerita film Super Didi yang dibintangi Vino G. Bastian dan Karina Nadila.

Seperti dilansir dari sidomi.com, di film tersebut, Vino harus melakoni peran sebagai seorang ayah dari dua putri yang sedang aktif-aktif nya.

Poster film Super Didi. Foto: Instagram (@vinogbastian__) 

Vino berperan sebagai Arka, seorang arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendirian karena istrinya Wina (Karina Nadila), harus pergi ke luar negeri selama dua minggu. 

Semuanya menjadi kacau balau, apalagi Arka mendapat tanggungjawab besar untuk menyelesaikan sebuah proyek yang sangat penting dalam karirnya. Dua minggu terasa singkat untuk deadline proyek besar Arka, tapi terasa lama untuk mengurus anak sendirian.

Dalam rentang waktu tersebut, Arka bertemu dengan beberapa papa muda super lainnya. Sedangkan kehadiran Oma Mayang dan Opa serta Mbak Ami yang diharapkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin kacau. Sanggupkah Arka menjalani kedua hal penting dalam hidupnya ini?

Film komedi keluarga yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini akan dirilis pada 21 April mendatang. Selain Vino G. Bastian, film Super Didi juga diperkuat oleh Karina Nadila, Ira Maya Sopha, Mahtias Muchus, Sandy ‘Pas Band’, Yanda Djaitov, Mike Lucock, Verdi Solaiman dan Patty Sandya dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading