Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Curi Ilmu Sutradara dan Produser

Fimela.com, Jakarta Malang melintang di sejumlah film layar lebar membuat Vino G. Bastian banyak belajar tentang produksi film. Ia mengaku sangat menambah pengetahuan di balik layar untuk menjadi sutradara dan produser film.

"Saya sambil menyelam minum air, sambil main film saya nyolong ilmu ke sutradara saya, produser saya jadi saat saya memutuskan untuk di belakang layar itu kan gimana ya.. harus kuat dasarnya," ujar Vino G Bastian ditemui Bintang.com di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Memproduksi layar lebar pun sempat dirasakan bintang film Serigala Terakhir ini. Ia sempat memproduksi film Tabula Rasa pada 2014 lalu.
"Pernah di belakang layar jadi lead produser Tabula Rasa jadi ya kenapa enggak. Kedepannya dan apapun akan kita lakukan untuk industri film Indonesia, masih mau bikin lagi," tambah aktor kelahiran 24 Maret 1982 silam ini.

Baginya, untuk menjadi sutradara dan produser film bukan hal yang mudah. Menggarap sebuah film menurutnya banyak hal yang harus dipikirkan agar bisa membuat film yang berkualitas.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tapi pasti akan mendapatkan tantangan lebih lagi karena yang dipikiran ngga cuman acting tapi budget, bagaimana membawa film laku dijual. Tapi kita ga ujuk-ujuk ngambil kesempatan tapi ya harus belajar dulu dari produser, sutradara, supaya punya pegangan yang bagus dan basic yang kuat," terang Vino.

"Kalau dibelakang layar belum memastikan kapan akan fokus 100 persen didepan layar karena saya masih enjoy didepan layar dengan karakter yang masih banyak yang saya mau mainkan," imbuh Vino G. Bastian.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading