Sukses

Entertainment

Aksi Chris Hemsworth di Teaser Sekuel Film Snow White

Fimela.com, Jakarta Sekuel film ‘Snow White and the Huntsman‘ yang kini berjudul ‘The Huntsman: Winter’s War‘ akan segera tayang pada tahun depan. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini baru saja merilis teaser trailer.

Dalam video teaser berdurasi 14 detik itu kita bisa melihat sekilas aksi Chris bersama para pemain lainnya. Kita juga bisa menyimpulkan kalau sekuelnya ini akan sangat beda dengan film pertamanya. 

Sesuai judulnya, film sekuelnya ini akan memfokuskan pada kisah sang pemburu ‘Huntsman’ (Chris Hemsworth) dan membuang jauh-jauh sosok Putri Salju alias Snow White yang di film pertamanya diperankan Kristen Stewart.

Emily Blunt di poster film The Huntsman: Winter’s War. foto: daily mail

Kristen memang tidak bermain lagi akibat skandalnya dengan sutradara ‘Snow White’ Ruperst Sanders.  Seperti dilansir Daily Mail, untuk menggantikan Kristen Stewart, film ini menghadirkan dua aktris papan atas lainnya yaitu Emily Blunt dan Jessica Chastain. Blunt akan berperan sebagai Ratu Salju atau Ice Queen, sedangkan Chastain sebagai Prajurit/The Warrior.

Sementara Sang Ratu Jahat ‘Evil Queen’ kembali diperankan oleh Charlize Theron. Sedangkan kursi sutradara beralih ke Cedric Nicolas-Troyan. The Huntsman: Winters War mengisahkan tentang asal-usul The Huntsman, seorang pemburu yang bekerja untuk Freya sang Ice Queen, yang kebetulan adalah kakak dari Ravenna sang Evil Queen.

Chris Hemsworth di poster film The Huntsman: Winter’s War. foto: daily mail

Saat Freya mengetahui mengenai kematian kakaknya, ia bukan hanya menyusun rencana untuk balas dendam kepada si pelaku, tapi juga membangkitkan kembali kekuatan Ravenna.

The Huntsman: Winter’s War sudah menyelesaikan proses syuting pada Agustus lalu. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, Emily Blunt, Jessica Chastain dan Charlize Theron ini akan dirilis di bioskop pada 22 April 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading