Sukses

Entertainment

Jadi Pemburu Paus, Chris Hemsworth Terdampar di Pulau Terpencil

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng Chris Hemsworth akan segera kembali ke layar lebar. Berperan sebagai pemburu ikan paus, aktor berusia 32 tahun ini terlibat dalam film In the Heart of the Sea.

Berniat membuat penggemar semakin penasaran, film persembahan Warner Bros Pictures ini merilis trailer terbarunya. Beberapa adegan yang cukup menegangkan turut ditampilkan dalam video tersebut.

Penampilan perdana Chris Hemsworth dalam film Ghostbusters.

Salah satunya, seperti saat Chris Hemsworth dan awak kapalnya harus berjuang melawan paus besar. Ada juga adegan pemeran Thor dalam Avengers: Age of Ultron ini tenggelam sampai kemudian terdampar sendirian di sebuah pulau terpencil.

Baca Juga: Aktor Thor, Chris Hemsworth Bahagia Jadi Resepionis

Setelah selama ini dikenal sebagai Thor, Hemsworth berusaha keluar dari imej superhero. Selain menjadi seorang pelaut di In the Heart of the Sea, Chris Hemsworth juga tampil di remake film Ghostbusters sebagai resepsionis.

Chris Hemsworth di film In the Heart of the Sea. foto: daily mail

In the Heart of the Sea menceritakan peristiwa yang terjadi pada tahun 1820, tentang kapal pemburu ikan paus di Essex. Para kru harus menghadapi teror dari paus raksasa yang menghancurkan kapal dan memangsa sebagian dari mereka. Beberapa kru yang tersisa harus berjuang untuk bertahan hidup agar bisa kembali ke keluarga mereka.

Selain Chris Hemsworth, In the Heart of the Sea juga dibintangi oleh Benjamin Walker, Cillian Murphy, Ben Whishaw, Tom Holland dan masih banyak lagi. Film karya sutradara top Ron Howard ini akan dirilis pada 11 Desember mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading