Sukses

Entertainment

Aktor Thor, Chris Hemsworth Bahagia Jadi Resepsionis

Fimela.com, Jakarta Tak ada rasa sedih ataupun malu dalam diri Chris Hemsworth kala didapuk menjadi resepsionis dalam film Ghostbusters. Pemeran Thor itu justru merasa bahagia usai menjalani serangakaian proses syuting film.

Melalui aktun Twitter pribadinya, Hemsworth menyampaikan kebahagiaannya. Ia merasa senang dapat bekerjasama dengan sutradara dan para pemain film Ghostbusters. Bahkan Hemsworth mengaku tak pernah tertawa lepas seperti ketika syuting film ini.

Dalam film arahan Paul Feig itu, Hemsworth melakoni peran sebagai resepsionis bernama Kevin. Beberapa waktu lalu, foto Hemsworth yang tengah asyik mengendarai sepeda motor saat syuting tersebar di dunia maya. Aktor berusia 32 tahun lalu itu juga mengenakan kostum pemburu hantu.

Baca Juga: Penampakan Pertama Pemeran Thor, Chris Hemsworth Jadi Resepsionis

Kostum ini mirip seperti milik Leslie Jones, Melissa McCarthy, Kristen Wiig dan Kate McKinnon. Keempat aktris ini memang menjadi bintang utama film Ghostbusters, sedangkan Hemsworth hanya sebagai 'pemanis'. 

Para aktris pemain Ghostbusters. Foto: via soisitanygood.com

Seakan berkebalikkan, film Ghostbusters di tahun 1984 dan 1989 menggaet banyak artis laki-laki. Namun kini, para artis perempuan lah yang lebih mendominasi. Di dua film sebelumnya, karakter resepsionis diperankan oleh aktris Annie Potts.

Ghostbusters menjadi film komedi kedua bagi Chris Hemsworth. Sebelumnya, ia pernah tampil di film komedi Vacation. Film Ghostbusters sendiri baru direncanakan tayang pada 15 Juli 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading