Sukses

Entertainment

Penampakan Pertama Pemeran Thor, Chris Hemsworth Jadi Resepsionis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pecinta Marvel dibuat tercengang. Pasalnya, pemeran superhero Thor didapuk menjadi resepsionis. Ya, aktor Chris Hemsworth memang telah terpilih untuk mengisi peran resepsionis di film Ghostbusters.

Akun Twitter milik Vulture mengunggah foto Hemsworth saat syuting Ghostbusters. Di foto tersebut, pemeran Thor nampak asyik mengendarai sepeda motor dengan kostum pemburu hantu. Kostum yang digunakan Hemsworth mirip seperti Leslie Jones, Melissa McCarthy, Kristen Wiig dan Kate McKinnon.

Penampilan perdana Chris Hemsworth dalam film Ghostbusters.

Hemsworth tampil benar-benar berbeda dari tampilan biasanya sebagai Thor. Rambutnya dipotong pendek. Selain itu, aktor berusia 32 tahun tersebut juga nampak menggunakan kacamata berbingkai hitam.

Baca Juga: 'Ghostbusters 3' Ramai oleh Alumnus 'Saturday Night Live'

Seakan berkebalikkan, film Ghostbusters di tahun 1984 dan 1989 menggaet banyak artis laki-laki. Namun kini, para artis perempuan lah yang lebih mendominasi. Di dua film sebelumnya, karakter resepsionis diperankan oleh aktris Annie Potts.

Para aktris pemain Ghostbusters. Foto: via soisitanygood.com

Penampilan perdana Chris Hemsworth ini telah membunuh rasa penasaran penggemar. Berbagai komentar pun dialamatkan pada Hemsworth. Film Ghostbusters sendiri direncanakan rilis pada 22 Juli 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading