Sukses

Entertainment

Pemeran Thor jadi Resepsionis di 'Ghostbusters'

Fimela.com, Jakarta Selama empat tahun terakhir, publik dikenalkan dengan jagoan Marvel, Thor. Karakter Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth sudah tampil di empat film box office diantaranya 'Avengers: Age of Ultron'. Kini berhembus kabar jika Hemsworth akan didaulat menjadi resepsionis dalam film 'Ghostbusters'.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, pemeran Thor itu telah memberitahukan keterlibatannya sebagai resepsionis di film 'Ghostbusters'. Namun belum diketahui nama karakter yang akan diperankan Hemsworth.

Chris Hemsworth sudah memerankan Thor sejak 2011. Foto: Wkipedia

Hemsworth akan dikelilingi oleh para aktris wanita seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan Kate McKinnon di 'Ghostbusters'. Ia juga menjadi aktor yang pertama kali mengonfirmasi keterlibatannya di film komedi itu.

Baca Juga: Captain America, Thor, dan Black Widow Sambangi Monas

Seakan kebalikkan, film 'Ghostbusters' di tahun 1984 dan 1989 menggaet banyak aktor. Namun kini, para aktris lah yang lebih mendominasinya. Di dua film sebelumnya, karakter resepsionis diperankan oleh aktris Annie Potts.

Para aktris pemain Ghostbusters. Foto: via soisitanygood.com

'Ghostbusters' menjadi film komedi yang kedua bagi Hemsworth. Sebelumnya, ia telah didaulat untuk main di film Vacation yang baru akan rilis pada 29 Juli 2015.   

Gebrakkan yang dilakukan Chris Hemsworth ini memang telah membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, karakter Thor sudah sangat melekat pada Hemsworth. Film arahan Paul Feig itu direncanakan rilis pada 22 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading