Sukses

Entertainment

'Avengers: Age of Ultron' Jadi Film Superhero Terlaris Kedua

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Avengers: Age of Ultron masih berlanjut. Film superhero produksi Marvel itu baru saja membuat rekor box office. Avengers: Age of Ultron berhasil menjadi film superhero terlaris kedua sepanjang masa setelah 30 hari dirilis ke pasaran.

Seperti dilansir dari Forbes, film yang dibintangi Robert Downey Jr dan sejumlah bintang top lainnya itu sudah meraup pendapatan sekitar 1,263 milyar USD atau sekitar 16,6 triliun rupiah dari hasil peredarannya di seluruh dunia. Sebagai catatan, biaya produksi Avengers: Age of Ultron sekitar 280 juta USD.

Adegan dalam film Avengers: Age of Ultron. Foto: Walt Disney Indonesia

Hasil yang diraih itu membuat Avengers: Age of Ultron memecahhkan rekor sebagai film superhero terlaris kedua sepanjang masa, hanya kalah dari pendahulunya, The Avengers. Selain itu, Avengers: Age of Ultron kini merangkak naik ke peringkat ke-7 sebagai film terlaris di pasar internasion

Baca Juga: Avengers: Age of Ultron' Bertahta di Box Office Awal Mei 2015

Film arahan Joss Whedon ini berada satu peringkat di bawah Frozen. Nilai yang diraih Avengers: Age of Ultron masih bisa bertambah lagi karena masih diputar di sejumlah negara, bahkan ada yang baru memutarnya di bioskop. Salah satunya di Hong Kong yang baru tayang sekitar seminggu lalu dan sudah mendatangkan banyak penonton.
Avengers: Age of Ultron

Selain di Amerika Serikat, negara lain yang paling banyak menghasilkan pemasukan untuk Avengers: Age of Ultron adalah Korea Selatan. Kemudian, disusul oleh Meksiko, Brasil, Rusia dan Prancis. Apakah akan ada rekor lainnya yang dipecahkan Avengers: Age of Ultron? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading