Sukses

Entertainment

'Avengers: Age of Ultron' Bertahta di Box Office Awal Mei 2015

Fimela.com, Jakarta 'Avengers: Age of Ultron' berhasil bertengger di posisi pertama tangga box office awal Mei 2015. Padahal, film yang digawangi oleh Robert Downey cs ini baru tiga hari rilis di Amerika Serikat. Tapi telah mampu meggeser 'The Age of Adaline' dan 'Fast & Furious 7'.

Jumlah bioskop yang menayangkan 'Avengers: Age of Ultron' memang terbilang fantastis yaitu 4.276 bioskop. Nilai ini jauh dari para pesaingnya di box office. Maka sangat wajar, ketika Marvel berhasil meraup pendapatan hingga 187,6 juta USD dan 627 juta USD di seluruh dunia.

Avengers: Age of Ultron. Foto: Disney Indonesia

Pencapaian yang telah dicapai 'Avengers: Age of Ultron' justru menjadi pukulan bagi Marvel. Pasalnya, sekuel sebelumnya, 'The Avengers' berhasil mendapatkan 207,4 juta USD di awal penayangannya. Nilai ini belum diakumulasi secara global.

Baca Juga: Premier 'Fast & Furious 7' Cetak Pendapatan 135-138 juta USD

'Fast & Furious 7' gagal menjadi film tersukses musim ini. Sebelumnya, Universal memang sangat menjagokan film yang dibintangi oleh (alm) Paul Walker tersebut. Tapi, sekuel ketujuh Fast & Furious ini hanya mampu meraup pendapatan 6,1 juta USD di Amerika serikat pada minggu kelima penayangannya.

Fast & Furious 7. Foto: Universal

Lionstage patut berbangga karena dirinya telah menggeser rumah produksi raksasa sekelas Universal. 'The Age of Adaline' berhasil meraup pendapatan 6,2 juta USD di minggu kedua box office. Film bergenre drama-romantic ini seakan menjadi penghibur dari gencarnya film bergenre fiksi.

Rekor yang sebelumnya di pegang oleh 'Fast & Furious 7'tergantikan oleh 'Avengers: Age of Ultron'. Jika Furious 7 berhasil mendapatkan 135 juta USD di minggu pertama, Avengers justru lebih unggul dengan pendapatan 187,7 juta USD. Nilai ini diproyeksi akan terus meningkat selama penayangannya di bioskop-bioskop dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading