Sukses

Entertainment

Captain America, Thor, dan Black Widow Sambangi Monas

Fimela.com, Jakarta Setelah Hulk Truck dan Iron Man Truck hadir di jalanan ibukota, para penggemar Marvel khususnya Avengers akan kembali kedatangan tamu yang sangat istimewa. Captain America, Thor dan Black Widow siap menyapa penggemar setia Avengers. Mereka menyambangi ikon kota Jakarta, Monas.

Di Monas, para penggemar Avengers bisa puas foto dengan jagoan mereka. "Ini merupakan rangkaian promosi 'Avengers: Age of Ultron'. Sebelumnya kami mendapuk Luna Maya sebagai brand ambasador Black Widow. Lalu membuat kompetisi logo. Sekarang mengajak Captain America, Thor, dan Black Widow keliling Jakarta," ujar perwakilan Disney Studio Indonesia, Kamis (30/4).

Captain America, Thor, dan Black Widow Sambangi Monas. Foto: Disney Indonesia

Masih ada satu lagi progam promosi yang akan dijalani Meet & Greet bersama Captain America, Thor, dan Black Widow di Gandaria City. Pengunjung mal tersebut bisa foto bareng dengan jagoan mereka tanggl 1-3 Mei 2015.

Baca Juga: Duel Sengit Iron Man-Hulk di Trailer 'Avengers: Age of Ultron'

film 'Avengers: Age of Ultron' yang sukses meraup pendapatan lebih besar dari Fast & Furious 7 di awal penayangan perdananya. Dengan kata lain, Avengers sukses pecahkan rekor baru di box office. Di Indonesia bisa jadi box office karena penanyangannya juga disambut positif oleh masyarakat.

Captain America, Thor, dan Black Widow Sambangi Monas. Foto: Disney Indonesia

'Avengers: Age of Ultron' menceritakan petulangan terbaru para superhero yang tergabung dalam The Avengers. Setelah menyelesaikan misi di Eropa Timur, para pahlawan super ini berencana untuk rehat sejenak dari kegiatan mereka.

Hawkeye yang sempat terluka dalam misi tersebut bahkan sudah berencana untuk pulang ke rumahnya. Namun situasinya berubah. Tony Stark alias Iron Man sedang membangun proyek robot super saat The Avengers berada di Seoul, Korea Selatan. Robot super cerdas itu akan diberi nama Ultron untuk meneruskan tugas Iron Man. Bersama Captain America, Thor, dan Black Widow mereka menyelesaikan masalah Ultron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading