Sukses

Entertainment

Iron Man Jadi Cameo di Film Doctor Strange?

Fimela.com, Jakarta Kurang dari tiga bulan lagi film Doctor Strange rilis di bioskop. Film besutan Marvel Studio ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Rachel McAdams, Benedict Cumberbatch dan Tilda Swinton. Baru-baru ini, salah satu personel Avengers, Iron Man, santer dikabarkan tergabung di Doctor Strange.

Peran Iron Man di film garapan sutradara Scott Derrickson itu rumornya hanya sebagai cameo. Hal tersebut terungkap dari kicauan salah satu sumber yang mengaku memiliki mata-mata dan menyatakan ada kemungkinan keterlibatan Iron Man sebagai cameo di film Doctor Strange.

Seperti dimuat Aceshowbiz, sejumlah fans Marvel sudah lama berspekulasi akan kehadiran Iron Man lantaran ketidaksesuaian tanggal rampungnya syuting. Beberapa hari lalu, Benedict Wong yang merupakan salah satu pemain menyatakan syuting baru rampung pada 15 Agustus 2016. Sedangkan sang sutradara mengatakan syuting sudah selesai sejak 3 April 2016 lalu.

Berangkat dari perbedaan itu, para fans pun beranggapan bahwa adanya tambahan pemain di film Doctors Strange sangat mungkin terjadi. Gap selama empat bulan bisa saja dimanfaatkan untuk memasukan adegan untuk Iron Man atau Tony Strak (diperankan Robert Downey Jr.).

Sementara itu, Doctor Strange menceritakan tentang seorang ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk hidup lagi saat seorang tukang sihir menolongnya.

Doctor Strange. foto: telegraph.co.uk

Ia pun menemukan sebuah dunia tersembunyi saat bertemu dengan tokoh mistik Ancient One. Penyihir itu kemudian melatihnya untuk mempertahankan dunia melawan kejahatan.

Selain Benedict Cumberbatch, Doctor Strange juga dibintangi oleh Rachel McAdams, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen dan Michael Stuhlbarg. Film bergenre petualangan fantasi ini rencananya akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading