Sukses

Entertainment

Iron Man Dipastikan Tampil di Film Terbaru Spider-Man, Homecoming

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr akan tampil di film terbaru Spider-Man. Sebelumnya, Spider-Man yang akan tampil di film Captain America: Civil War.

Terbentuknya kerja sama antara Sony Pictures dengan Marvel Studio memang membuka banyak kemungkinan untuk para superhero Marvel saling mendukung satu sama lain di film masing-masing. Diawali dengan Spider-Man yang akan muncul di film produksi Marvel Captain America: Civil War.

Tom Holland pemeran baru Spider-Man. foto: popsugar.com

Yang terbaru, Iron Man juga sudah dipastikan akan turut muncul dalam versi baru film Spidey yang berjudul Spider-Man: Homecoming.
Hal ini memang tak mengejutkan, karena dalam film Captain America: Civil War, Spider-Man memang masuk ke dalam tim Iron Man.

Mereka bersatu untuk melawan tim Captain America. Seperti dilansir dari GQ Magazine, Spider-Man: Homecoming diarahkan oleh sutradara Jon Watts dengan bintang muda Tom Holland berada dibalik topeng laba-laba Spidey, menggantikan pemeran Spidey sebelumnya, Andrew Garfield.

Spiderman di Captain America: Civil War. foto: sidomi

Filmnya turut didukung oleh Marissa Tomei sebagai Bibi May, Michael Keaton sebagai karakter penjahat yang masih dirahasiakan, serta Zendaya, Laura Harrier, dan Tony Revolori yang akan memerankan teman-teman baru Peter Parker.

Spider-Man: Homecoming rencananya akan tayang di bioskop mulai 7 Juli 2017. Kita nantikan saja bagaimana aksi Iron Man Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr di film terbaru Spider-Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading