Sukses

Entertainment

Terungkap Durasi Spider-Man Tampil di Captain America Civil War

Fimela.com, Jakarta Impian dari para penggemar superhero Marvel untuk melihat Spider-Man tampil bersama para superhero Avengers lainnya akhirnya terwujud. Karakter Spider-Man memang akan tampil di film [Captain America: Civil War](2479913/ "").

Banyak yang penasaran bagaimana penampilan Tom Holland sebagai manusia laba-laba tersebut. Apalagi dalam beberapa teaser dan trailer yang sudah dirilis, belum terlihat kemunculan Spider-Man. Baru setelah merilis trailer terbaru di bulan Maret lalu, akhirnya Spider-Man tampil di trailer Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Baca Juga

Itu untuk pertama kalinya Spidey tampil di film produksi Marvel setelah selama ini terpisah dalam film solo yang diproduksi Sony Pictures.  Terungkap pula dalam trailernya, kalau Spider-Man akan masuk dalam team Iron Man dan siap bertempur melawan tim Captain America.

Hal ini memang sesuai dengan versi komiknya. Lalu, berapa lama kemunculan Spider-Man di film ketiga Captain America itu? Sebelumnya beredar spekulasi kalau Spider-Man baru akan muncul menjelang akhir film. Namun berita dari Screen Crush menyebutkan kalau Spider-Man akan tampil selama sekitar 30 menit.

Spiderman di Captain America: Civil War. foto: sidomi

Sosok Peter Parker kabarnya akan tampil selama 20 menit dan Spider-Man selama sekitar 10 menit. Meski berita itu diperoleh dari orang dalam Marvel, belum ada pernyataan resmi dari pihak Marvel maupun Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man/Peter Parker. 

Selain Tom Holland, Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. Film produks Marvel yang akan menampilkan kembali Spider-Man ini bakal dirilis pada 6 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading