Sukses

Entertainment

Terungkap, Peran Rachel McAdams di Film Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Pihak Marvel sudah mengumumkan nama pemain utama film Doctor Strange selain Benedict Cumberbacth. Mereka yang terpilih adalah Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Michael Stuhlbarg, Mads Mikkelsen dan Tilda Swinton.

Proses syuting sudah dimulai sejak akhir tahun lalu dan baru saja berakhir. Lokasi syuting berlangsung di beberapa kota di dunia, seperti London, New York, Hong Kong dan Kathamandu, Nepal. Ejiofor akan memerankan Baron Mordo, Stuhlbarg akan berperan sebagai Nicodemus West dan Tilda Swinton sebagai Ancient One.

Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange. foto: entertainment weekly

Meski begitu belum diketahui peran apa yang akan dibawakan oleh Rachel McAdams. Sebelumnya sejumlah media berspekulasi kalau aktris cantik itu akan memerankan Christine Palmer alias Night Nurse, salah seorang perawat yang bekerja di malam hari.

Ada juga yang meyakini kalau Rachel McAdams akan memerankan Clea, karakter utama wanita di Doctor Strange. Wanita ini dikisahkan menaruh hati pada sosok Dokter Stephen Strange (diperankan Benedict Cumberbatch). Namun akhirnya hal itu terungkap lewat trailer perdana film Doctor Strange.

Chiwetel Ejiofor. (Bintang/EPA)

Dalam trailer tersebut terungkap kalau Rachel McAdams tampil sebagai seorang dokter ahli bedah dari Strange. Lalu ada Mads Mikkelsen sebagai penyihir jahat.

Doctor Strange akan bercerita tentang seorang dokter ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan. Ia kemudian menemukan sebuah dunia tersembunyi dan bertemu dengan tokoh mistik Ancient One.

Selain Rachel McAdams, bintang lain yang juga ikut terlibat yaitu Benedict Cumberbatch, Mads Mikkelsen, Michael Stuhlbarg, Tilda Swinton dan Chiwetel Ejiofor. Rencananya, film Doctor Strange akan dirilis pada 4 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading