Sukses

Entertainment

Benedict Cumberbatch Terluka Saat Syuting Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Saat ini Marvel masih dalam proses syuting film terbaru mereka, Doctor Strange. Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch itu sedang melangsungkan proses pengambilan gambar di Pinewood Shepperton Studio, London, Inggris.

Untuk menambah rasa penasaran penggemar, beredar sejumlah video singkat dan gambar suasana syuting. Dalam video tersebut Benedict yang mengenakan kostum superhero-nya jatuh tersungkur saat menghadapi musuhnya.

Baca Juga

Lalu ada adegan yang memperlihatkan Benedict berlari dari kejaran musuhnya Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor), tapi justru jatuh tersungkur. Di foto lainnya terlihat kening aktor asal Inggris itu seperti berlumuran darah.

Sementara itu, Doctor Strange mengisahkan tentang seorang ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan. Ia mendapat kesempatan untuk hidup lagi saat seorang tukang sihir menolongnya.

Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange. foto: entertainment weekly

Doctor Strange pun menemukan sebuah dunia tersembunyi saat bertemu dengan Ancient One. Penyihir itu pun melatihnya untuk mempertahankan dunia melawan kejahatan.

Selain Benedict Cumberbatch, Doctor Strange juga dibintangi oleh Rachel McAdams, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen dan Michael Stuhlbarg. Film bergenre petualangan fantasi ini rencananya akan dirilis pada 4 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading