Sukses

Entertainment

Markas Keren Benedict Cumberbatch di Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Melawan kejahatan adalah tugas yang cukup berat bagi para superhero, tak terkecuali karakter Dr. Stephen Strange yang dilakoni oleh Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange yang diproduksi Marvel.

Seperti karakter Batman yang memiliki batcave, Stephen juga memiliki markas khusus bagi dirinya yaitu Sanctum Sanctorum. 

Untuk mengobati rasa penasaran fans, belum lama ini tim produksi telah merilis foto Sanctum Sanctorum yang terlihat keren. Dalam salah satu bagian foto terlihat tempat meditasi Stephen.

Markas Dr Stephen Strange di film Doctor Strange. foto: EW

Baca Juga

Area lingkaran yang berada di tengah merupakan tempat Stephen untuk terhubung ke dimensi lain. Seperti halnya di versi komik, Sanctum Sanctorum juga akan diceritakan bertempat di St. Bleecker, desa Greenwich, kota New York.

Sementara itu, Doctor Strange menceritakan tentang seorang ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk hidup lagi saat seorang tukang sihir menolongnya.

Benedict Cumberbatch (via walldes.net)

Ia pun menemukan sebuah dunia tersembunyi saat bertemu dengan tokoh mistik Ancient One. Penyihir itu pun melatihnya untuk mempertahankan dunia melawan kejahatan.

Selain Benedict Cumberbatch, Doctor Strange juga dibintangi oleh Rachel McAdams, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen dan Michael Stuhlbarg. Film bergenre petualangan fantasi ini rencananya akan dirilis pada 4 November 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading