Sukses

Entertainment

Ketika Aliando Syarief 'Menjelma' Jadi Sandhy Sondoro

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief memang sudah tidak asing lagi di ranah hiburan tanah air. Aktor sekaligus penyanyi muda ini, sukses menarik perhatian publik lewat talenta memukau yang ia miliki.

Tidak terkecuali ketika salah satu anggota The Freaks ini unjuk kemampuan untuk menyanyi. Ia dikenal sebagai penyanyi yang kerap membagikan video cover melalui akun media sosial.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Kali ini, Aliando membuat sebuah cover dari hits bertajuk Tak Pernah Padam milik Sandhy Sandoro. Terdapat dua buah video cover yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Aktor yang sempat ambil bagian di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini berhasil membawakan Tak Pernah Padam dengan suara merdunya. Aksinya tersebut kian terasa menyentuh bersama iringan petikan gitar.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aliando mampu membawakan hits ini nampak seperti tengah 'menjelma' menjadi Sandhy Sandoro. Namun, ia menampilkannya dengan sentuhan dan ciri khasnya sendiri.

Mau tahu seperti apa penampilan Aliando Syarief ketika 'menjelma' menjadi Sandy Sandoro? Berikut aksinya tengah mengcover hits Tak Pernah Padam.

 

Sandhy sandoro - tak pernah padam (cover)

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Sandhy sandoro - tak pernah padam II (cover)

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading