Sukses

Entertainment

Kerennya Benedict Cumberbatch di Foto Perdana Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang sangat dinantikan di tahun 2016 nanti adalah Doctor Strange. Film produksi Marvel ini menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai karakter Doctor Strange. Bulan lalu, tim produksi mengunggah foto Cumberbacth di hari pertama syuting film tersebut.

Meskipun begitu, para pemain dan tim produksi film garapan sutradara Scott Derrickson itu tidak terlalu banyak memberikan bocoran.

Namun yang terbaru, penampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange bisa kita lihat dalam sampul majalah Entertainment Weekly.

Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange. foto: entertainment weekly

Baca Juga

Dalam foto tersebut, Benedict terlihat gagah dan keren mengenakan kostum yang dikenakannya dalam film Doctor Strange. Ia bahkan seperti sengaja memamerkan kemampuan sihirnya lewat tangan kanannya yang mengeluarkan sinar dengan simbol-simbol misterius.

Selain foto sampul majalah, tim produksi juga sempat merilis beberapa gambar lainnya. Ada foto yang memperlihatkan sebuah ruangan tertutup berisi benda-benda misterius. Sedangkan di bagian foto lainnya, ada tubuh melengkung yang terlihat melayang dengan disertai konsep gambar yang unik.

Sementara itu, "Doctor Strange" menceritakan tentang seorang ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk hidup lagi saat seorang tukang sihir menolongnya. Penyihir itu pun melatihnya untuk mempertahankan dunia melawan kejahatan.

Selain Benedict Cumberbatch, film yang disutradarai Scott Derrickson ini juga dibintangi oleh Rachel McAdams, Mads Mikkelsen, Michael Stuhlbarg, Tilda Swinton dan Chiwetel Ejiofor. Film Doctor Strange akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading