Sukses

Entertainment

Trailer Doctor Strange, Kecelakaan Ubah Benedict Cumberbatch

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan promo jelang perilisan Captain America: Civil War, Marvel merilis trailer perdana dari film Doctor Strange. Video diputar pertama kali pada acara Jimmy Kimmel Live! pada Selasa, 12 April 2016.

Peluncuran trailer ini langsung disambut antusias oleh para penggemar komik Marvel. Pasalnya, banyak perubahan yang bakal disuguhkan. Salah satunya karakter Ancient One yang pada versi komik digambarkan seorang pria, namun di filmnya justru adalah wanita yang diperankan Tilda Swinton.

Film Doctor Strange. Foto: IMDb

Video dibuka dengan pengenalan dari sosok ahli bedah saraf bernama Stephen Strange (Benedict Cumberbatch). Pada suatu malam, Strange harus mengalami kecelakaan mobil yang nyaris menghilangkan nyawanya. Sejak saat itu, hidupnya berubah drastis menjadi sosok yang 'berantakan'.

Namun, seorang ahli sihir, Ancient One, datang membantunya untuk melihat dunia lebih luas lagi. Di akhir video, Doctor Strange meminta Ancient One untuk mengajaknya ke sebuah dunia tersembunyi. Adegan pun langsung loncat ke peristiwa 'kehancuran' kota.

Film Doctor Strange. Foto: via comingsoon.net

Aktris cantik Rachel McAdams tampil sebagai seorang dokter ahli bedah dari Strange. Lalu, Mads Mikkelsen sebagai penyihir jahat dan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo.

Film bergenre petualangan fantasi ini rencananya akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang. Disutradarai oleh Scott Derrickson, Doctor Strange mengambil lokasi syuting di tiga tempat sekaligus yaitu London, Manhattan, dan Nepal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading