Sukses

Entertainment

Ray Sahetapy Tak Jadi Tampil di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menggembirakan datang dari Ray Sahetapy. Sejak tahun lalu, aktor senior ini sudah diberitakan akan bermain di film Captain America: Civil War. Meski hanya mendapat peran kecil, Ray sempat mengikuti syuting selama dua hari di Amerika Serikat (AS).

Kabarnya ia mendapat peran sebagai seorang juru lelang. Namun menjelang pemutaran Captain America: Civil War, Ray menandaskan tidak akan tampil di film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo itu.

Ray Sahetapy. foto: twitter

Hal itu terungkap saat ditanyakan apakah ia akan menghadiri tur promo film dengan bintang utama Chris Evans itu di Singapura, pada 21 April nanti. "Saya enggak datang. Bukan karena enggak dapat undangan, saya kan enggak ada di film itu," ucap Ray Sahetapy, seperti dilansir dari Kompas.com.

Ray enggan berkomentar lebih banyak mengenai hal itu. Begitu pula soal kapan ia mengetahui tentang ketidakmunculannya dalam film tersebut.  Pemaiin film The Raid ini juga tidak menjelaskan alasan pihak Marvel Studios tidak menggunakan adegan yang sudah dijalaninya.

Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Namun Ray Sahetapy mengaku mendapat tawaran untuk bermain di film lainnya. "Mereka mau kasih film lain. Ada beberapa film lain, tapi nanti ajalah, aku capek juga,” ujar Ray.

Walaupun Ray Sahetapy memastikan tidak akan muncul di film superhero tersebut, film Captain America: Civil War tetap akan dirilis pada 27 April mendatang di Indonesia. Sedangkan di AS sendiri baru akan rilis pada 6 Mei nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading