Sukses

Entertainment

Robert Downey Isyaratkan Iron Man 4 Tidak Akan Pernah Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Para penggemar rupanya harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk menyaksikan film solo Iron Man. Pasalnya, Robert Downey yang sudah hampir satu dekade memerankan 'pahlawan baja' itu mengisyaratkan kalau Iron Man 4 tidak akan pernah diproduksi.

Menurutnya, sekual ketiga Captain America, Captain America: Civil War sudah mangandung sedikit cerita dari Iron Man 4.

"Aku tidak berpikir itu dalam kartu. Di satu sisi, Captain America 3 buatku sudah seperti bagian kecil dari Iron Man 4," ujar Robert Downey dikutip Aceshowbiz.

Iron Man di Captain America: Civil War. foto: cinema blend

Sebelumnya, Downey memang pernah mengutarakan hengkang dari projek Iron Man 4. Namun, para fans tentu tidak berpikir kalau proyek film Marvel ini akan dibatalkan. Justru nama aktor Jon Hamm muncul sebagai pengganti dari Downey.

Dikutip Movie News Guide, aktor peraih piala Oscar, Leonardo DiCaprio juga santer dikabarkan bakal berperan sebagai Tony Stark. Bahkan, nama aktor muda Ty Simpkins yang baru berusia 14 tahun ikut muncul. Marvel sendiri memang telah mengumumkan tidak akan memproduksi Iron Man 4 hingga 2019 mendatang.

Robert Downey Jr pemeran Iron Man. (Bintang/EPA)

Sementara itu, Downey pertama kali berperan sebagai Iron Man pada 2008 silam. Film arahan Jon Favreau itu sukses meraup pendapatan hingga 585,1 juta USD di seluruh dunia. Dua sekuel selanjutnya pun meraih kesuksesan yang sama. Bahkan, Iron Man 3 mengantongi 1,2 miliiar USD di seluruh dunia.

Yang teranyar, Robert Downey Jr akan turut tampil sebagai Iron Man di film Captain America Civil War yang rilis pada 4 Mei mendatang di Indonesia. Film Avengers: Infinity War Part I (2018) dan Avengers: Infinity War Part 2 (2019) juga kabarnya masih bakal melibatkan aktor berusia 50 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading