Sukses

Entertainment

Selena Gomez Bakal Kolaborasi dengan Taylor Swift?

Fimela.com, Jakarta Dua musisi muda berbakat, Taylor Swift dan Selena Gomez memang bersahabat dekat. Keduanya juga sering memberi dukungan satu sama lain dalam konser atau acara sejenis.

Namun pertanyaannya, akankah keduanya bakal berkerjasama dalam sebuah lagu? Selena Gomez bicara tentang kemungkinannya berkolaborasi dengan kawan dekatnya itu.

Selena Gomez isyaratkan kolaborasi dengan Taylor Swift (AFP/Bintang,com

Seperti yang kita tahu, Selena Gomez pernah menjadi model dalam video klip 'Bad Blood' milik Taylor Swift. Di klip tersebut juga ada beberapa nama tenar seperti Gigi Hadid, Hayley Williams, Ellie Goulding dan masih banyak lagi.

Namun untuk benar-benar berbagi suara dalam lagu tentu juga ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Menurut Selena, hal itu sangat terbuka lebar, meski belum ada rencana pasti.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

"Kesempatan itu selalu terbuka, menurutku dia seorang pencipta lagu paling berbakat yang pernah kutemui selama ini. Aku belum tahu, ada keinginan untuk itu dalam waktu dekat, tapi kita lihat saja nanti," ungkapnya dilansir dari Digital Spy (15/3).

Kolaborasi Selena Gomez dan Taylor Swift tentunya jadi suguhan menarik bagi penikmat musik. Dengan skill menulis lagu yang brilian dari Taylor Swift, bukan tak mungkin keduanya bakal menjadi kejutan di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading