Sukses

Entertainment

Robert Downey Hengkang, Leonardo DiCaprio Bintangi Iron Man 4?

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, Robert Downey Jr. telah memutuskan untuk hengkang dari projek film Iron Man 4. Beragam spekulasi pun bermunculan tentang siapa aktor yang akan menggantikan Downey sebagai anggota Avengers tersebut. Nama bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio pun muncul ke permukaan.

Dikutip Movie News Guide, selain DiCaprio, Jon Hamm juga dikabarkan akan menggantikan posisi Downey. Bahkan, nama dua aktor ternama ini disandingkan dengan Ty Simpkins yang baru berusia 14 tahun.

Ty Simpkins. (Bintang/EPA)

Munculnya nama Simpkins bukan tanpa alasan. Sebelumnya, remaja kelahiran New York, 6 Agustus 2001 itu telah terlibat di sekuel ketiga Iron Man pada 2013 silam sebagai Harley Keener. Mengingat Iron Man 4 tidak akan diproduksi hingga 2019, maka kesempatan Simpkins semakin terbuka luas.

Apalagi empat tahun mendatang, usia Sempkins sudah beranjak 18 tahun dan pantas menjadi superhero serta anggota Avengers. Jika rumor ini benar, Sempkins akan menjadi miliader di usianya yang masih terbilang muda. Seperti diketahui, film-film anggota Avengers selalu sukses menduduki puncak box office.

Leonardo DiCaprio. (Bintang/EPA)

Sementara itu, DiCaprio bukan sama sekali nama yang asing di industri hiburan Hollywood. Segala jenis peran dari berbagai genre film telah berhasil dibintanginya. Pesonanya pun tak pernah mati termakan oleh zaman. Jika ia memerankan Iron Man, maka dapat dipastikan filmnya akan dipadati oleh fans dari aktor berusia 41 tahun tersebut.

Robert Downey sendiri sudah berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man sejak 2008 silam. Selain membintangi tiga film solo Iron Man, Downey juga hadir di beberapa film solo anggota Avengers lainnya. Yang teranyar, ia akan turut serta dalam pertempuran hebat di film Captain America: Civil War yang rilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading