Sukses

Entertainment

Doctor Strange Rilis Trailer Ledakan Unik di Comic-Con 2016

Fimela.com, Jakarta Persaingan DC Comics dengan Marvel semakin seru. Tak mau kalah dari DC Comics, Marvel ikut unjuk gigi di ajang Comic Con 2016 dengan merilis trailer baru film superhero unggulan mereka untuk tahun ini ‘Doctor Strange‘.

Tak salah memang kalau banyak yang menyebutkan Doctor Strange akan menjadi film superhero dari Marvel yang paling beda.
Karakter Doctor Strange (diperankan Bennedict Cumberbatch) memang belum banyak dikenal seperti layaknya Iron Man maupun anggota The Avengers yang lain.

Doctor Strange. foto: slash film

Sosoknya pun belum pernah diperkenalkan di film superhero Marvel sebelumnya dan langsung diberikan keistimewaan dengan dibuatkan film solo. 

Doctor Strange juga punya kemampuan unik berupa ‘sihir’ yang mampu membuatnya menembus dimensi ruang waktu dengan kekuatannya. Trailer barunya ini menampilkan visual mirip film ‘Inception’ (2010) dari Christopher Nolan. Terlihat gedung-gedung berputar ke segala arah dengan ganjil, daratan hingga langit terbelah secara ajaib dalam filmnya.

Film Doctor Strange. Foto: via comingsoon.net

Selain ledakan unik tadi, kita juga bisa melihat sekilas perjalanan hidup Doctor Strange. Doctor Strange pertama kali muncul dalam komik ‘Strange Tales‘ terbitan tahun 1963. 

Doctor Strange digarap oleh Scott Derrickson (Sinister) dan turut dibintangi Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Mads Mikkelsen, Rachael McAdams, Michael Stuhlbarg, Scott Adkins, dan Amy Landecker. Film yang merilis trailer terbaru di Comic-Con 2016 ini akan dirilis pada 4 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading