Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Menangis di Surat Cinta Kartini

Fimela.com, Jakarta Sejak berhasil menyabet piala FFI pada 2014 lalu, nama Chicco Jerikho semakin berkibar di jagat hiburan Tanah Air. Sederet judul film berhasil dibintangi aktor berusia 31 tahun ini. Yang teranyar, ia tampil sebagai Sarwadi di film Surat Cinta Kartini.

Dalam trailernya, Chicco menangis demi wanita yang dicintainya, Kartini (diperankan Rania Putri Sari). Sarwadi dikisahkan sebagai tukang pos yang selalu mengantarkan surat-surat yang ditulis Kartini. Suatu ketika, ia mulai jatuh cinta pada wanita kelahiran Jepara tersebut.

Surat Cinta Kartini. foto: sidomi

Video dibuka dengan adegan Kartini yang memiliki cita-cita besar untuk para wanita di desanya. Baginya, pendidikan adalah hal penting untuk perempuan. Karena meskipun bekerja di dapur, namun para wanita memiliki hak yang sama untuk sejajar dengan pria.

Namun, cita-cita Kartini ini ditentang oleh keluarga besarnya. Bahkan, ia dipaksa menikah oleh seorang pria yang sudah beristri. Tiba-tiba, muncul sosok Sarwadi yang menangis dan meminta Kartini untuk memperjuangkan kembali cita-citanya memperjuangkan drajat perempuan.

Rania Putri Sari pemeran Kartini di Surat Cinta Kartini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Surat Cinta Kartini berhasil memadukan unsur sejarah dan fiksi. Pasalnya, film ini menititikberatkan pada kisah percintaan Kartini dan seorang pria dari kalangan rakyat jelata, Sarwadi.

Selain Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari, Surat Cinta Kartini juga dibintangi oleh Ence Bagus, Keke Harun dan Ayu Diah Pasha. Rencananya, film produksi MNC Pictures ini akan rilis tepat pada hari kelahiran sang pejuang emansipasi wanita yakni 21 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading