Sukses

Entertainment

Banjir Tawaran Akting, Wulan Guritno Wanti-Wanti Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Sebagai senior, Wulan Guritno mengaku bangga akan prestasi yang ditorehkan Chicco Jerikho di dunia film. Berbagai judul film berhasil dibintangi aktor berusia 31 tahun itu. Bahkan, dalam waktu sebulan saja, bisa dua hingga tiga film yang melibatkannya.

"Maaf ya, Chicco, aku rasa kamu jangan banyak terima tawaran film sekaligus," kata Wulan Guritno dtemui usai preview film Iseng di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016) malam.

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Dengan banyaknya film yang dibintingi, otomatis akan bermacam-macam pula karakter peran yang dimainkan. Wulan, menyanyangkan, jika Chicco terlalu banyak mengambil tawaran film, maka nama besar Chicco akan terlihat monoton di mata masyarakat.

"Tiga film beda sekaligus, dengan orang yang sama, pasti jadi sama deh perannya. Jadi, mau rambutnya beda-beda, tapi syutingnya hampir berbarengan, akan terlihat sama," jelas istri sutradara Adilla Dimitri ini.

Poster film A Copy of My Mind. foto: twitter

Pada bulan Februari 2106, Chicco tercatat telah membintangi tiga film seperti Aach... Aku Jatuh Cinta, A Copy of My Mind dan Terjebak Nostalgia yang masih ditunda penayangannya. Bahkan dalam waktu dekat, film berjudul Surat Cinta Kartini juga akan dibintanginya.

Tak sekedar memberikan saran, Wulan Guritno mengaku juga banyak memetik pelajaran berharga dari pengalaman Chicco Jerikho berakting. "Jadi, aku banyak juga belajar dari aktor-aktor muda dan enggak selalu dari yang senior," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading