Sukses

Entertainment

Jadi Bang Toyib, Vicky Shu Dikejar Target Album

Fimela.com, Jakarta Layaknya Bang Toyib, Vicky Shu mengaku jarang pulang lantaran dipadati jadwal off air di luar kota. Tak pelak, kondisi itu membuat Vicky harus keteran menggarap albumnya. Bahkan pihak manajemen dan label dan sudah seringkali meminta Vicky menyelesaikan album terbarunya.

"Itu juga pertanyaan dari manajemen dan label. Aku juga belum tahu karena banyak di luar kota. Jadinya jarang pulang. Ya alhamdulillah dikasih sehat terus. Makanya harus curi-curi waktu," ungkap Vicky Shu di gala premier film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Vicky Shu kejar target album (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait rencana kolaborasi pada album barunya, pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini belum bisa memastikannya. Hanya saja dia akan sedikit mengubah aransemen yang dihadirkan.

"Belum tahu (kolaborasi). Mungkin ada perubahan aransemen. Tapi basic-nya tetap sama di pop," jelasnya.

Vicky Shu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setidaknya, belum lama ini Vicky Shu merilis single terbarunya berjudul Cry Cry. Lagu yang berkisah tentang kekuatan hati seseorang yang baru saja putus cinta. Diakui Vicky, rencananya lagu itu akan terangkum di album terbarunya nanti.

"Single terbaru Cry Cry, sudah rilis juga di radio-radio. Ceritanya tentang orang yang move on dari patah hati. Kalau patah hati ya kita move on saja. Proses penggarapan cepat, hanya seminggu," pungkas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading