Sukses

Entertainment

Honor Akting Kecil, Vicky Shu: Aku Tidak Rugi

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu membantah, keterlibatannya di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, hanya sekadar aji mumpung saja. Terlebih jika pilihan yang diambilnya itu lantaran honor yang didapat. Soal materi, justru Vicky mengklaim lebih besar honor menyanyi daripada akting.

"Justru lebih besar nyanyi, kalau film segitu tapi waktunya lama. Kalau syuting dalam durasi itu aku sudah di beberapa kota. Aku sudah ditawari berkali-kali, tapi memang baru diambil sekarang," kata Vicky Shu di kawasan Epicentrum, jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Vicky Shu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun bagi Vicky, ini bukan soal materi. Baginya, pengalaman yang didapat dalam akting tak bisa menandingi materi yang dikantonginya. Walhasil, pelantun Mari Bercinta 2 ini pun tak sama sekali merasa rugi. Apalagi bernyanyi dan berakting sama-sama dalam lingkup seni yang digemarinya.

"Aku enggak bilang rugi, pengalaman itu melebihi dari materi. Semua itu melebihi sebatas nilai rupiah. Jadi kita enggak bisa samakan sesuatu dengan materi, tetapi pengalaman. Semua sama saja, karena sama-sama di bidang seni," papar Vicky.

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama terlibat di film ini, Vicky memang harus mengorbankan jadwal manggungnya. Untuk itu, jika disuruh memilih, Vicky lebih tertarik menjadi musisi daripada aktor. "Nyanyi lah karena aku musisi. Itu kenapa aku batasi main film atau sinetron, tapi aku lebih ke musisi. Aktor untuk akting itu memang harus ada yang dikorbankan," tandasnya.

Selain Vicky Shu, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga memperlihatkan akting Ramon Y Tungka, Tistha Nurma, Dikta dan Ray Sahetapi. Film ini mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 17 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading