Sukses

Entertainment

Demi Film Pertamanya, Vicky Shu Rela Pendekkan Rambut

Fimela.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang penyanyi tak membuat Vicky Shu merasa cepat puas. Artis cantik ini mulai unjuk kebolehannya di seni peran dengan bermain di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Film ini juga dibintangi oleh Ramon Y. Tungka dan Dikta Wicaksomo. Meski terbilang baru, Vicky tak merasakan kesulitan berarti selama proses syuting. Yang menjadi tantangan Vicky justru faktor cuaca di beberapa kota di Turki. Apalagi saat syuting berlangsung, cuaca di Turki terbilang sangat ekstrim.

"Tantangan bukan dari lawan mainnya, tapi justru dari lokasi dan cuaca yang sering berubah-ubah,”jelas Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Waktu akting enggak deg-degaan, tapi menunggu hasilnya yang bikin kepikiran. Karena semua karakter enggak ada yang susah, tetapi bagaimana mendalami dan mengerti karakter itu," sambung Vicky. 

Foto preskon film Romansa (Nurwahyunan/bintang.com)

Totalitas Vicky di film ini patut diacungi jempol. Dia rela memotong pendek rambutnya demi memuluskan perannya sebagai Tarra, cewek tomboi dan juga dingin terhadap pria.

" Jadi penasaran, gimana nanti hasilnya. Soalnya di film aku karakternya tomboi, sampai aku potong rambut demi film ini," terang Vicky.

Vicky menjalani syuting film tersebut di Turki selama sekitar tiga pekan. Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 17 Maret 2016. "Semoga semuanya berkenan dan harus nonton ya," pungkas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading