Sukses

Entertainment

Wajah Imut SNSD Ketika Tampil Perdana di Panggung

Fimela.com, Jakarta Industri musik k-pop terbukti berhasil menelurkan idola-idola baru yang mampu mencuri hati publik. Tidak terkecuali dengan SNSD, girlband dengan sejuta pesona dan multi talenta.

Berada di bawah naungan SM Entertainment, girlband yang resmi dibentuk tahun 2007 ini memulai karier dengan 9 personel. Mereka adalah Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun dan Jessica.

SNSD (AFP/Bintang.com)

Ketika itu, mereka mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam sebuah acara yang juga diisi sebelumnya oleh Super Junior. Nampak ketegangan menyelimuti personel termasuk Yoona.

Dalam aksi tersebut, wajah-wajah personel SNSD masih terlihat imut dan menggemaskan. Mereka nampak berdandan polos belum segemerlap aksi panggung mereka sekarang.

SNSD (via soompi.com)

Meski begitu, penampilan SNSD ini adalah aksi perdana mereka sebelum memulai debut. Begitu kontras terlihat jika membandingkan awal kehadiran mereka hingga kesuksesan saat ini.

Penasaran seperti apa aksi perdana SNSD ketika tampil pertama kali di depan publik sebelum memulai debut? Berikut video mereka saat beraksi di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading