Sukses

Entertainment

Konser EXO Sukses, Fans Indonesia Berharap Disambangi SNSD

Fimela.com, Jakarta Euforia kedatangan boyband populer K-Pop, EXO masih terasa bagi para penggemarnya di Indonesia. Dalam konser bertajuk EXO Planet 2 EXO'luXion, Suho dkk berhasil membuat EXO-L berteriak histeris di sepanjang konser. 

Pihak Mecima Pro selaku penyelenggara pun kabarnya sempat memberi kabar yang membuat banyak K-Popers tanah air penasaran. Setelah EXO, mereka akan menghadirkan idol ternama lainnya ke Indonesia.

Setelah EXO, SNSD bakal nyusul ke Indonesia?

Disebut tak kalah populer dari EXO, dugaan fans pun tertuju pada SNSD. Grup yang juga dikenal sebagai Girls Generation tersebut sangat diharapkan fans untuk kembali menggelar konser di Jakarta.

Kabar ini pun memberi angin segar bagi SONE, sebutan fans SNSD yang sempat kecewa. Pasalnya SNSD batal menggelar konser bersama SHINee yang dijadwalkan pada 2015 kemarin dalam konser bertajuk Best of the Best Concert in Jakarta.

SNSD

SNSD terakhir kali menyambangi Indonesia pada 2013 dan mendapat sambutan yang luar biasa meriah. Setelah 3 tahun, fans ingin kembali menyaksikan Yoona dan kawan-kawan beraksi dengan lagu-lagu baru mereka.

Sementara itu pihak Mecima Pro tak menjelaskan secara pasti siapa yang akan menyusul setelah kedatangan EXO di Indonesia. Apa yang akan kalian lakukan jika SNSD benar-benar akan datang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading