Sukses

Entertainment

Pamer Skill Nge-Rap, Chanyeol EXO Bikin Fans Histeris

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik k-pop, siapa yang tidak mengenal boyband populer EXO. Dilengkapi dengan personel yang tak hanya tampan dengan postur tubuh ideal, mereka juga jago di tarik suara, rap dan dance termasuk Chanyeol EXO.

Pemilik nama lengkap Park Chan-yeol ini menyuguhkan sebuah hal spesial. Kejutan tersebut berupa sebuah video yang menampilkan suaranya ketika sedang nge-rap.

Chanyeol EXO (via soompi.com)

Memilik kepiawaian nge-rap yang memukau, Chanyeol berbagi hal tersebut melalui akun Instagram pribadi. Ia mengabadikan video dengan menyorot tuts-tuts piano dan terdengar jelas suaranya.

Hal ini sontak membuat fans yang menjadi pengikutnya histeris. Momen tersebut mendapat banyak pujian dari fans yang sangat menyukai aksi sang idola.

Chanyeol EXO (via onehallyu.com)

"Ohmyghaaaaaad huhuhuhuehuehue I really love your deep voice TTTTTT @real__pcy," tulis akun @aegiyayoo. "OMG Oppa, you're voice is killing me emotionally " tulis akun @oohshley yang tak mau kalah.

Penasaran seperti apa aksi Chanyeol EXO ketika pamer skill nge-rap yang keren dan membuat fans histeris? Berikut video cuplikannya.

 

Forgiveness

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading