Sukses

Entertainment

T.O.P vs Chanyeol, Adu Keren Rapper BigBang dan EXO

Fimela.com, Jakarta Nama besar BigBang dan EXO do industri musik Korea membuat keduanya menjadi boyband paling bersinar saat ini. Tanpa mengesampingkan nama Super Junior, BigBang dan EXO memang menjadi yang paling populer dalam beberapa waktu ke belakang.

Kesuksesan kedua boyband ini juga dikarenakan kemiripan musik yang mereka bawakan Meski tak benar-benar sama, kedua boyband ini memiki rapper yang menjadi nyawa dalam lagu-lagunya selama ini.

Di kubu BigBang terdapat nama T.O.P yang merupakan seorang rapper dengan kemampuan yang mumpuni. Tanpa mengesampingkan sang leader yaitu G-Dragon, T.O.P memang menjadi nyawa tersendiri bagi musik yang dibawakan BigBang.

T.O.P BigBang (via fanpop.com)

Kemudian di kubu EXO terdapat Chanyeol yang juga tak kalah bagusnya soal nge-rap. Meskipun ada beberapa personel EXO lainnya yang juga seorang rapper, namun nama Chanyeol mendapatkan perhatian yang lebih karena kemampuannya yang multitalenta.

Baik T.O.P maupun Chanyeol sama-sama memiliki kemampuan bernyanyi rap di atas rata-rata. Maka tak heran bahwa EXO dan BigBang menjadi boyband yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Chanyeol EXO (via soompi.com)

Musik rap sendiri memang memiliki keunikan tersendiri khususnya untuk K-Pop. Bahkan beberapa girlband maupun boyband asal Korea juga memiliki seorang rapper yang menjadi anggota.

Berbicara mengenai kemampuan T.O.P BigBang dan Chanyeol EXO dalam bernyanyi rap, siapa yang lebih baik? Yuk simak 2 video yang menunjukkan kemampuan T.O.P dan Chanyeol dalam bernyanyi rap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading