Sukses

Entertainment

Garap Comeback, Personel SNSD - Jessica Jung Bakal Bersaing?

Fimela.com, Jakarta Pasca memutuskan hengkang dari girlband SNSD, Jessica Jung banyak diterpa rumor bahwa ia akan segera merilis album solo. Namun belakangan, personel SNSD juga dikabarkan akan meluncurkan karya terbaru mereka.

Menurut berita yang ditulis oleh Allkpop, Jessica Jung kini telah berada di bawah naungan Coridel Entertainnment. Tak hanya itu, ia juga akan merilis album solo pertamanya di bulan Maret.

Jessica Jung (via koreaboo.com)

Sementara di periode yang sama, anggota SNSD di antaranya Tiffany, Taeyeon dan Yuri juga dikabarkan memiliki rencana. Hal itu tidak lain adalah untuk merilis album solo.

Setelah meninggalkan SM Entertainment yang membesarkan namanya, Jessica fokus dengan kegiatannya. Selain itu, ia juga telah merekam lagu dan tengah mempersiapkan sebuah comeback sebagai seorang penyanyi solo.

SNSD (via kpopstarz.com)

Agensi yang menaungi SNSD tersebut sebelumnya telah mengumumkan personel SNSD akan merilis album solo di bulan Maret. Nyatanya, Taeyeon telah terlebih dahulu merilis Rain di Februari lalu.

Sama-sama sibuk menggarap comeback, tentu akan sebuah menjadi momen yang menarik jika benar mereka akan merilis karya anyar di bulan Maret. Apakah Jessica Jung dan personel SNSD akan bersaing dalam merilis karya di bulan yang sama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading